Home > Otomotif > Mobil > Ini Dia Tampang Sangar dari Nissan GTR Nismo Generasi Terbaru

Ini Dia Tampang Sangar dari Nissan GTR Nismo Generasi Terbaru

Tokyo – Nissan Motor akhirnya mengungkap tampang dari Nissan GTR Nismo terbaru yang sudah tersiar kabar akan beredar sejak awal tahun lalu.

Ini Dia Tampang Sangar dari Nissan GTR Nismo Generasi Terbaru

Ada beberapa aksesoris tambahan yang akan terpasang pada Nissan GTR Nismo yang tidak dijumpai pada GTR standar. Seperti bumper yang dilengkapi dengan lips karbon, canard, serta aksen krom gelap pada grille.

Selain itu, bahan karbon juga terlihat di bagian side skirt dan bumper belakang. Kesan sporty dan sangar juga terlihat dari adanya empat lubang muffler dan sayap karbon yang membuat mobil ini makin terlihat perkasa.

Perbedaan lainnya dengan GTR standar yaitu adanya dua airscoop di bagaian kap mesin. Desain bagian depan Nissan GTR Nismo juga dirancang untuk mendukung downforce saat mobil ini melaju dengan kecepatan tinggi.

Untuk bagiam suspensi kabarnya Nissan GTR Nismo ini mengalami beberapa penyempurnaan suspensi shock absorber, spring, dan stabilisator, untuk mengurangi efek bantingan saat tenaga besar 592 hp dari mesin V6 berkapasitas 3,8 liter tersebuat “meledak”.

Nissan GTR Nismo sendiri baru akan diluncurkan pada tahun depan. Jepang lebih beruntung karena akan menjadi negara penjualan pertama dengan harga dibanderol 18 juta yen atau sekitar Rp 2,4 miliar.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

BMW Hadirkan Motor Mesin Kecil di Indonesia

BMW Hadirkan Motor Mesin Kecil di Indonesia

Jakarta – Pabrikan motor asal Eropa, BMW yang biasa bermain di segmen motor besar, akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis