Home > Ragam Berita > Nasional > Ganggu Kekasih Orang, Pemuda Ini Dihajar

Ganggu Kekasih Orang, Pemuda Ini Dihajar

Jakarta – M. Nur harus berurusan dengan polisi. Hal tersebut terjadi lantaran pria berusia 18 tahun tersebut memukuli Pikal. Saat itu, korban yang berusia 26 tahun duduk di depan pos ronda. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (25/8/2016) pukul 21.00 WIB.

Ganggu Kekasih Orang, Pemuda Ini Dihajar

Kejadiannya di Jalan Inspeksi Kali Sunter, RT4, RW4, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Kapolsek Kelapa Gading Kompol Argo Wiyono mengatakan, saat itu Pikal nongkrong bersama teman-temannya.

Lalu melintas M Nur bersama pacarnya sambil menuntun sepada motor yang bannya kempes. Selanjutnya pelaku menghampiri korban sambil bertanya. ”Ngapain ngeliatin pacar saya, awas kamu,” ujar M. Nur.

Kemudian pelaku berlalu, namun balik lagi sambil membawa samurai dan menghampiri korban. M Nur langsung memukul kening korban dengan tangan kanannya, terus pergi lagi.

”Akibat perbuatan tersebut korban mengalami luka robek di kening kirinya serta mendapat tiga jahitan. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke petugas. Kami dan petugas kami langsung menangkap pelaku di rumahnya bersama samurai yang dibawanya,” ucap Argo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jemaat Berhasil Lumpuhkan Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Josef Medan

Jemaat Berhasil Lumpuhkan Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Josef Medan

Medan – Beberapa waktu yang lalu sebuah aksi teror mengguncang Medan dimana seorang pria yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis