Home > Hiburan > Gosip > Dian Pelangi Pastikan Tak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Dian Pelangi Pastikan Tak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Jakarta – Renggangnya hubungan pernikahan antara Dian Pelangi dan Tito Haris digadang-gadang karena adanya orang ketiga pada pasangan yang menjalin ikatan rumah tangga sejak Januari 2011 silam. Namun Pengacara Dian Pelangi, Windri Marieta menampik hal tersebut.

Dian Pelangi Pastikan Tak Ada Orang Ketiga Dalam Rumah Tangganya

Saat ditanya lebih lanj, Windri belum dapat memastikan kepada awak media mengenai alasan pasti Dian menggugat cerai Tito. Baginya, hal tersebut adalah ranah pribadi.

“Tidak ada (orang ketiga). Ini sudah didiskusikan mohon doakan yang terbaik. Kita belum bisa berikan pernyataan,” jelas Windri usai sidang cerai perdana Dian Pelangi dan Tito Haris di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Sebelum pernyataan sang pengacara dikumandangkan, salah seorang sumber pun menuturkan bahwa Tito Haris diduga memiliki Wanita Idaman Lain (WIL) beberapa tahun belakangan ini. Ia menampik bahwa Dian Pelangi yang memiliki orang ketiga.

Sebagai informasi tambahan, Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor gugatan 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

Di sidang cerai yang perdana, Dian Pelangi maupun Tito kompak untuk tidak hadir. Dian hanya diwakili oleh tim kuasa hukum, sedangkan Tito maupun tim kuasa hukumnya berhalangan hadir. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis