Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Lagi Jadi Jubir Demokrat, Ruhut Tetap Dukung Ahok

Tak Lagi Jadi Jubir Demokrat, Ruhut Tetap Dukung Ahok

Jakarta – Ruhut Sitompul selaku politisi Partai Demokrat saat ini mantap memberi dukungannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ruhut menyatakan akan tetap mendukung calon Gubernur Petahana DKI tersebut apapun risikonya.

Tak Lagi Jadi Jubir Demokrat, Ruhut Tetap Dukung Ahok

“Kalau aku pilih Ahok. Apapun konsekuensinya ya Ahok. Enggak usah khawatir lah,” kata Ruhut di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Anggota Komisi III DPR RI tersebut yakin jika setiap tokoh yang ia dukung pasti selalu menang dalam ajang pemilihan umum. Keyakinan ini bukan tanpa alasan, sejumlah program Ahok dinilai telah berhasil membenahi ibu kota.

“Saya punya keyakinan, biasanya yang saya yakini menang maka dia akan menang. Dalam hal ini Ahok pasti menang, siapapun wagubnya, mau Heru atau Djarot,” tegas Ruhut.

Ruhut menambahkan, kehadiran dirinya di posko pemenangan tak lain untuk memberikan dukungan terhadap Ahok. Dukungan ini atas keinginan dirinya sendiri anpa embel-embel partai. Menurutnya, hak demokrasi merupakan milik setiap pribadi.

“Kan aku sudah bilang, aku sejak setahun yang lalu bersikap pribadi kan. Mereka (Partai Demokrat) saja yang enggak bisa lepas dari jabatan aku,” jelas Ruhut.

Ruhut juga memahami apabila dukungan personal ini tak menutup kemungkinan Partainya akan memberi sanksi. Namun, Ruhut tidak bergeming.

“Dulu Partai (Demokrat) dukung siapa presidennya? (bukan Jokowi). Aku Jokowi. Nah itulah pribadi aku. Kalau aku hidup mengalir. Tapi ingat, aku berlian, di manapun berlian aku tetap berlian,” ungkap Ruhut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis