Home > Hiburan > Gosip > Penggemar Agnez Mo Tak Suka Idolanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

Penggemar Agnez Mo Tak Suka Idolanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting TIng belum lama ini berada satu panggung dengan Agnez Mo. Sebelum perform, janda satu anak tersebut menyempatkan diri untuk berfoto bersama Agnez Mo beserta Julia Perez (Jupe) yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya.

Penggemar Agnez Mo Tak Suka Idolanya Foto Bareng Ayu Ting Ting

My fav girls @agnezmo and @juliaperrezz ????? luv luv luv❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️,” tulis Ayu Ting Ting Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (25/8/2016).

Tiga selebritis Tanah Air tersebut terlihat sangat cantik mengenakan kostum panggungnya masing-masing. Ayu Ting Ting mengenakan busana berwarna hitam, Agnez mo mengenakan baju berwarna putih, sedangkan Jupe menggenakan baju berwarna merah dengan selendang bulu-bulu.

Tetapi bukannya mendapatkan pujian, Ayu Ting Ting serta Jupe malah mendapatkan sindiran karena banyak dari penggemar Agnez yang tidak rela melihat idolanya berfoto bersama Ayu.

“Duh Kak Moomon eke ngga rela kak Momon poto sama merekaaa,” tulis salah satu fans Agnez Mo yang mengomentari foto yang diunggah Ayu Ting Ting.

Ketidak senangan NEZindaCLUB, sebutan dari penggemar Agnes Mo akan foto tersebut, lantaran Ayu Ting Ting dan Jupe adalah dua artis yang penuh sensasi dan tidak seperti Agnez Mo yang penuh dengan prestasi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis