Home > Teknologi > Games > Grafik Jumlah Pengguna Pokemon Go Mengalami Penurunan

Grafik Jumlah Pengguna Pokemon Go Mengalami Penurunan

Jakarta – Baru di-launching sejak 6 Juli 2016 silam, popularitas game Pokemon Go kini telah menurun drastis. Seperti dilansir dari Bloomberg, Kamis (24/8/2016), game besutan Niantic kini mulai ditinggalkan para penggunanya.

Grafik Jumlah Pengguna Pokemon Go Mengalami Penurunan

“Data dari Sensor Tower, SurveyMonkey dan Apptopia menunjukkan bahwa pengguna aktif harian Pokemon Go, jumlah unduhan, interaksi serta waktu yang dihabiskan untuk memainkan game setiap hari sudah melewati titik puncaknya. Saat ini grafik itu sudah menunjukkan penurunan,” tulis Bloomberg, Kamis (24/8).

Sementara itu BBC melaporkan jika berdasarkan data yang dikompilasikan oleh Axiom Capital Management menunjukkan bahwa lebih dari 10 juta pemain Pokemon Go sudah tidak memainkan game laris itu sejak pertengahan Juli lalu.

“Pengguna aktif harian Pokemon Go – angka yang menunjukkan seberapa banyak orang yang mengakses aplikasi setiap harinya – memperlihatkan bahwa pengguna aplikasi nyaris mencapai 45 juta pengguna pada 17 Juli. Memasuki 16 Agustus, angka itu hanya berada sedikit di atas 30 juta,” demikian sepert dilansir dari BBC.

Angka ini pun mengindikasikan bahwa Pokemon Go telah kehilangan lebih dari 10 juta pengguna aktif harian yang setara dengan seperempat dari seluruh pengguna aktif. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis