Home > Gaya Hidup > Wow, Bulu Mata Palsu Buatan Indonesia Sangat Digemari Perempuan Jepang

Wow, Bulu Mata Palsu Buatan Indonesia Sangat Digemari Perempuan Jepang

Jakarta – Saat ini, bulu mata palsu menjadi riasan yang tidak bisa ditinggalkan. Benda tersebut pun kini wajib berada disalam kotak kosmetik. Sebab, itu bakal menambahkan kecantikan seorang perempuan. Nah, perempuan Jepang pun kini sangat menyukai bulu mata palsu buatan Indonesia.‎

Wow, Bulu Mata Palsu Buatan Indonesia Sangat Digemari Perempuan Jepang

”Pangsa pasar produk bulu mata ‎palsu terbuka lebar di Jepang. Bulu mata palsu membuat wanita Jepang tambah percaya diri dan tampil cantik,” kata Direktur Pusat Perdagangan dan Promosi Indonesia (ITPC) Osaka Hotmida Purba.

Se‎lain Konsulat Jenderal RI Osaka, ITPC membantu sepenuhnya Indonesia Week di Osaka yang diorganisasikan oleh majalah BUMN Track dan Kinarya. Indonesia Week dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya pada 25 Agustus 2016.

Menurut Hotmida, bulu mata palsu disukai wanita negeri Sakura itu karena memberikan impresi bahwa mata menggambarkan tekad yang kuat yang disebut “mejikara” atau “kekuatan mata”.

”Ide mejikara menjadi tren fashion dikalangan wanita muda Jepang. Mereka memakai bulu mata palsu‎ bukan untuk event-event tertentu, tapi setiap hari,” ujarnya.

Hotmida menambahkan, Bulu mata palsu membuat mata wanita Jepang yang cantik tambah besar dan glamor. Karena itu, sudah menjadi item kosmetik yang wajib digunakan sehari-hari, maka kebutuhan bulu mata sangat besar di Jepang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Memilih Kamar Hotel Yang Aman

Tips Memilih Kamar Hotel Yang Aman

Jakarta – Bila Anda berencana akan bepergian yang mengharuskan Anda untuk menginap di hotel, pastikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis