Home > Unik > Aneh > Edan, Gadis Cantik Ini Pamerkan Payudara Dari Dalam Mobil

Edan, Gadis Cantik Ini Pamerkan Payudara Dari Dalam Mobil

London – Sebuah video berdurasi menghebohkan dunia maya. Video tersebut menunjukkan tiga orang wanita yang menaiki sebuah mobil berdampingan dengan mobil yang dinaiki para pria dalam sebuah perjalanan di jalan raya di UK. Para pria ini membujuk para gadis itu untuk memamerkan payudara mereka.

Edan, Gadis Cantik Ini Pamerkan Payudara Dari Dalam Mobil

“Pamerkan kepada kami payudaramu, ayo!” ujar salah seorang pria, Jumat (26/8/2016).

“Ah ayolah, pamerkan payudaramu!” ulangnya.

Anehnya salah seorang wanita dengan rambut pirang di mobil itu yang duduk di kursi penumpang bagian depan mengikuti keinginan sang pria. Dia memamerkan pakaian dalamnya. Tidak puas dengan apa yang mereka lihat, mereka membujuk gadis yang duduk di bangku belakang mobil untuk melakukan hal yang sama.

Ketika kamera merekam bagian belakang mobil, mobil para gadis itu berhenti dan menyebabkan kendaraan-kendaraan di bagian belakang berhenti tiba-tiba. Bahkan terdengar tabrakan yang cukup keras di bagian belakang.

Lebih dari 190 ribu orang melihat video itu sejak diposting di internet awal minggu ini. Banyak penonton beranggapan jika video itu dipakai sebagai bagian dari iklan keselamatan pemakaian jalan beberapa tahun lalu.

“Tidak melihat kecelakaan itu bisa terjadi, saya pikir mobil para pria itu yang kecelakaan,” kata seorang penonton.

Namun seorang penonton lain berkomentar: “Iklan lain yang dianggap sebagai kejadian nyata, sadarlah.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Jakarta – Foto selfie bersama kekasih mungkin saat ini menjadi keharusan bagi muda-mudi yang hidup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis