Home > Hiburan > Gosip > Dibobol, Tabungan Asri Welas Tersisa Hanya Rp 2 Juta

Dibobol, Tabungan Asri Welas Tersisa Hanya Rp 2 Juta

Jakarta – Aksi Hacker memang bisa jadi tak pandang bulu dalam memilih kornbannya, yang mana beberapa waktu yang lalu artis Asri Welas menjadi salah satu pihdak yang dirugikan. Bagaimana tidak, uang tabungan miliknya ini dibobol dan dikuras oleh peretas dan hanya disisakan sebanyak 2 juta rupiah saja.

Dibobol, Tabungan Asri Welas Tersisa Hanya Rp 2 Juta

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (25/8/2016), Asri Welas mengatakan jika dirinya baru diberi tahu oleh pihak bank jika rekeningnya dihack dan cuma disisakan dua juta rupiah. Asri menambahkan bahwa usai diberitahu oleh pihak bank itu dirinya seketika langsung merasa merinding.

Namun, ASri menegaskan jika dirinya diberitahu oleh pihak bank jika pelaku sudah terdeteksi dan hal itu diketahui berasal dari salah satu restoran. Asri sendiri sejauh ini hanya berani untuk membicarakan masalah in idengan pihak yang berwajib karena identitas dari hacker in isudah diketaui.

Saat ditanyakan mengenai berapa nominal yang sudah dibobol dan dicuri oleh peretas, artis humoris ini tak mau mengungkapkannya kepada publik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...