Home > Ragam Berita > Nasional > Wartawati Korban Pelecehan Oknum TNI Mengalami Shock

Wartawati Korban Pelecehan Oknum TNI Mengalami Shock

Medan – Aksi kekerasan seksual tampaknya kali ini sedang ramai diberitakan di media mengenai salah seorang wartawati online di Medan berinisial DE, berusia 25 tahun, yang menjadi korban pelecehan serta penganiayanan seksual dari aparat TNI AU. Bahkan, korban ini pun tampak sangat trauma dan langsung pingsan saat mencoba untuk menceritakan kronolgi yang menimpanya, Kamis (25/8/2016).

Wartawati Korban Pelecehan Oknum TNI Mengalami Shock

Salah satu tim advokasi Pers Umut, Aidil Aditya, mengatakan jika Waktu diminta menceritakan kronologi pelecehan yang dialaminya, korban langsung drop dan pingsan dan kondisinya masih shock dan trauma berat. Aidil ini emnambahkan bahwa lamanya pemeriksaan membuat korban kelelahan dan terlihat sangat sakt saat menjelaskan bagaiamankah dirinya dilecehkan oleh prajurit TNI AU.

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya jika korban ini mendapatkan pelecehan seksual saat etrjadi aksi damai berujung bentrol warga SAri Rejo dengan onum Paskhas TNI AU. Pada saat mengambil foto dirinya erpojok ke salaj satu warung es kelapa mdua dan saat itulah beberap anggota TNI AU menggerayangi payudaranya dan menyodok perutnya dnegan tongkat kayu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis