Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswi Cantik di Surabaya Kepergok Layani Pria Hidung Belang

Mahasiswi Cantik di Surabaya Kepergok Layani Pria Hidung Belang

Surabaya – Kehidupan yang ekras memang terkadang membuat kita rela untuk melakukan apa saja untuk dapat memenuhi kebutuhan, dan hal ini pula yang terjadi pada salah seorang mahasiswi yang kuliah di perguruan tinggi di Surabaya. Mahasiswi itu berinisal SB berusia 20 tahun dan ditangkap oleh unit PPA SAtreskrim Polrestabes karena sudah terpergok berada di kamar hotel bersama dengan seorang pria hidung belang.

Mahasiswi Cantik di Surabaya Kepergok Layani Pria Hidung Belang

SB itu menyambi sebagai PSK dan berasal dari Madiun yang mana dirinya indekos di daerah Kedung Anyar, Surabaya. Slain SB, polisi pun juga mengamankan temannya berinisial RDP (19) warga asal Madiun. Selain itu, polisi menangkap mucikari berinisial NA (28), warga Jalan Kedung Anyar, Surabaya.

SAat in iketiga wanita itu diamankan di Mapolrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (26/8/2016), kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Lompol Lily Djafar mengatakan jika dalam praktik ini seorang tamu berkenalan dengan mucikarinya di FB dan kemudian menginvite BBM.

Selanjutnya, tamu meminta diarikan dua wanita untuk bisa diajak berhubungan badan dan dari situlah NA menawarkan korban SB dan RDP dengan harga Rp1,5 juta. Dari harga itu tersangka dapat bagian Rp400 ribu, sementara sisanya untuk korban. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...