Jakarta – Aplikasi Bigo Lbve tampaknya saat ini sudah menjadi salah satu jenis media sosial yang diburu oleh para netizen. Beberapa aksi dan juga video dari para wanita cantik membuat aplikasi ini semakin digemari di Indonesia, meski sayang ada beberapa penggunaanya yang tampak disalah gunakan.

Umbar Aurat di Bigo Live, Pengguna Raup Banyak Penghasilan ?

Namun, kita pun kadang bertanya-tanya kenapa banyak sekali wanita yang rela untuk berpose menantang ke media umum dan ditunjukkan kepada publik. Seperti yang dilansir tribunnews, Jumat (26/8/2016), ternyata Bigo Live ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi yang menjalankannya.

Semakin banyak orang yang datang ke Channel Broadcast kita dan memberi Gift (istilah pemberian hadiah melalui icon) dan semakin banyak orang yang memberikan Gift kepada kita maka akan semakin banyak Diamond terkumpul.

Hingga pada akhirnya nanti, Diamond ini bisa ditukarkan menjadi uang cash, minimal penarikan adalah 6.700 diamond atau setara dengan Rp 2.000.000. Oleh akrena itulah jangalah kaget jika kita melihat banyaknya wanita yang berpose nyeleneh utnuk bisa menajdi terkenal dan meraih diamond ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)