Jakarta – Mukidi tampaknya beberapa hari yang lalu seudah membuat heboh media sosial karena memang crita humornya mampu membuat tawa bagi para netizen. Namun, tentu asja publik pun bertanya-tanya mengenai siapakah sosok Mukidi serta siapakah penulis dari cerita-cerita lucu yang ada di dalam Mukidi ini.

Cerita Lucu Mukidi Ternyata Banyak Diambil Dari Situs Ini

Ternyata, penluis dari Mukidi ini adalah Soetantyo Moechlas, seorang warga Banyumas, jawa Tengah, dan saat in itinggal di Jalan Pembangunan I No 1 Jatibening Bekasi. Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Kamis (25/8/2016), Soetantyo ini mengatakan ji adirinya itu product manajer sehingga dirinya sering mempresentasi memakai humor agar tidak tegang.

Soetantyo mengungkapkanjika dirinya sebenarnya sudah menulis Mukidi ni ebberapa tahun yang lalu dan bahkan cerita mengenai Mukidi ini sering diputar di salah satu saluran radio. SAng lelaki paruh baya ini menegaskan jika awal mula pemberian nama Mukini ini tak ubahnya seperti nama Kabayan, Wakijan, SAmijanm, dan lain sebagainya yang mana menyimbolkan rakyat kecil dan juga mudah dingat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)