Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan MU Takkan belanja Pemain Lagi

Mourinho Tegaskan MU Takkan belanja Pemain Lagi

Manchester – MU memang bisa dibilang menjadi salah tsau klub yang paling banyak melakukan pembelian dan aktif di bursa transfer pemain ini. Bahkan, mereka mampu memecahkan rekor transfer pemain saat memboyong Paul Pogba dari Juventus mengalahkan rekor dari Gareth Bale yang mana saat dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Mourinho Tegaskan MU Takkan belanja Pemain Lagi

Namun, tampaknya pemnbelian dari MU terhadap pemain tampaknya sudah berakhir dan hal itu dikonfirmasi langsung oleh sang manajer mereka, JOse Mourinho. seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (26/8/20216), seorang insider Manchester United berkata : “Jose mengumpulkan para pemain utama dan menegaskan ia puas dengan skuat United. Dia mengatakan tidak akan menjual satu pun pemain dan tidak ingin mendatangkan pemain baru lagi. Pesan Jose cukup jelas; dia tidak cuma ingin mengembalikan United ke empat besar, tapi untuk membawa tim menjadi juara. Ia ingin para pemain percaya hal itu”.

MU sendiri saat ini bisa dibilang sukses melakoni beberapa laga awal di ajang resmi dengan mulus di bawah nahkoda Jose Mourinho. Tentu saja hal ini pun seakan memabngkitakn pptimisme dari para fans mereka yang sudah lama merindukan kesuksesan sepeninggal Sir Alex Ferguson. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...