Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Antusias Bisa Hadapi Barcelona di Liga Champions

Pep Guardiola Antusias Bisa Hadapi Barcelona di Liga Champions

Manchester – Liga Champions emmang sudah melakukan pengundian untuk fase grup dan dimana akan terjadi pertarungan yang menarik saat Manchester City dan juga Barcelona berada di dalam satu grup, yakni grup C. Selain keduanya, akan ada juga tim kuda hitam Birussia Moencgladbach dan juga Celtic.

Pep Guardiola Antusias Bisa Hadapi Barcelona di Liga Champions

Seperti yang dilansir ESPN, Jumat (26/8/2016), Guardiola mengatakan jika dirinya tak bisa membantah jika pertemuan ini akan terasa istimewa baginya karena dirina tumbuh besar di Catalonia. Pep menambahkan jika pada saat diirinya berusia 13 tahun dirinya bergabung ke dalam akademi Barca dan lalu dipromosikan ke tim utama.

Pep mengungkapkan jika selanjutanya dirinay juga sempat menjadi pelatih sehingga memang dirinya berujar jika banyak menghabiskan hidupnya di Barcelona. Pep menegaskan jika dirinya mengenal banyak orang di Barcelona baik itu mengenal klub, media. dan juga sebagian pemain dan oleh karena itu sudah menjadi hal yang pasti jika emosi pasti akan ada di sana dan hal itulah yang membuat dia antusias jika MAn City satu grup dnegan Barcelona. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...