Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tegaskan Bravo Pembelian Terakhir Manchester City

Guardiola Tegaskan Bravo Pembelian Terakhir Manchester City

Manchester – Beberapa waktu yang lalu Man City tampak berhasil kembali melakuakn pembelian penting usai mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona untuk posisi penjaga gawang. Oleh karena itu, sang manajer Citixen, Pep Guardiola, menyatakan jika pembelian itu adalah yang terakhir bagi City dan saat ini klub akan lebih fokus dengan pemain yang akan dilepas.

Guardiola Tegaskan Bravo Pembelian Terakhir Manchester City

Seperti saat berbicara di konfrensi pers jelang lawan West Ham, Jumat (26/8/2016), Guardiola mengatakan jikapembelian dari Man City sudah cukup dan tim sudah mempunyai 30 pemain dan dirinya mengaku sangat senang dengan skuat dan tim. Guardiola menambahkan bahwa dirinay merasa percaya diri dan juga sangat percaya kepada para pemain.

Memang, beberapa nama pemain anyar sudah berhasil didatangkan oleh Manchester CIty di bursa trnsfer pemian musim panas ini. Oleh karena itu, beberapa nama yang akabrnya kana dijual pun menyeruak seperti Joe Hart, Bony, Mangala, dan juga Samir Nasri. Kesemua pemain itu dikabarkan tak sesuai dnegan gaya bermain Pep dan jarang ditutunkan di dua laga awal Man City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis