Home > Olahraga > Bola > Conte Takkan Remehkan Kekuatan Burnley

Conte Takkan Remehkan Kekuatan Burnley

London – Chelsea memang akan menghadap salah satu tim lemah di Liga Inggris, Burnley, pada lanjutan pekan ketiga Liga Inggris akhir pekan ini. Namun, meski lebih diunggulkan, Antonio Conte ini tak mau meremehkan kekuatan lawannya itu dan dirinya ingin agar para pemain terus berkonsentrasi sepanjang laga nanti.

Conte Takkan Remehkan Kekuatan Burnley

Seperti yang dilansir Sportsmole, Jumat (26/8/2016), Conte mengatakan jika tiap laga sangatlah sulit di Liga INggris dan kalian harus bisa mmahami apa yang terjadi. Manajer asal Italia ini menambahkan abhwa kami juga mengetahui hal itu pada saat melawan Bristol Rovers.

Conte mengungkapkan jika CHelsea sudah memainkan tiga laga dan juga memenangkan semuanya namun dirinya sudah berkata kepada para pemain jika tim ini masih bisa tampil lebih bagus lagi dan itu merupakan hal yang logis. Conte menambahkan bahwa Burnley akan menjadi lawan yang sangat sulit.

Conte mengungkapkan jika Burnley ini sangat solid dan juga selalu siap dalam melakuakn serangan balik dnegan dua penyerang mereka yang bagus dan berkualitas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...