Home > Olahraga > Bola > Conte Tegaskan Akan Sulit Bawa Chelsea Juara di Liga Inggris

Conte Tegaskan Akan Sulit Bawa Chelsea Juara di Liga Inggris

London – Chelsea memang saat ini sudah dilatih olhe salah seorang manajer kharismatik, Antonio Conte. Banyak harapan dan juga semangat baru yang muncul di jajaran para pemain ataupun fans dari The Blues jika COnte mampu mengembalikan kejayaan Chelsea yang sangat terpuruk pada musim lalu dengan hanya finish di posisi kesepuluh.

Conte Tegaskan Akan Sulit Bawa Chelsea Juara di Liga Inggris

MEski begitu, COnte tampaknya tak cukup optimis bisa membawa The BLues meraih gelar juara di Liga INggris. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (25/8/2016), Conte mengatakan jika dirinay harus jujur jika dirinya berpikiran Chelsea ini akan mempunyai masalah untuk bisa mncapai target kami.

Meski begitu, Conte menegaskan jika kami harus terus bekerja dan juga memperbaiki diri setiap harinya. Conte mengungkapkan bahwa dirinya berharap dengan pasar transfer ini maka dapat meningkatkan skuat dan juga meningkatkan kualitas tim dengan ebberapa pemain baru.

MEski begitu, Conte menegaskan jika kami semua mengerti jika target kami akan sangatlah sulit untuk dicapai. Conte menambahkan bahwa kami tahu Chelsea adalah tim besar dan harus berjuang samai akhir demi meraih gelar juara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...