Home > Hiburan > Gosip > Cara Delevingne Unggah Video Hot Tanpa Celana Dalam Lewat Akun Instagram

Cara Delevingne Unggah Video Hot Tanpa Celana Dalam Lewat Akun Instagram

Los Angeles – Aktris peran yang juga seorang model, Cara Delevingne, setelah membuat heboh dengan penampilan hotnya yang tanpa memakai celana dalam pada cover majalah Sunday Times Style, kini aktris yang ikut bermain di film “Suicide Squad” tersebut juga mengunggah video hot dengan tema yang sama lewat akun Instagramnya.

Cara Delevingne Unggah Video Hot Tanpa Celana Dalam Lewat Akun Instagram

Pada Sabtu (27/8/2016), Cara Delevingne mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya yang hanya mengenakan jumper dengan model yang sama saat sesi pemotretan untuk majalah Sunday Times Style.

Pada video ini, jumper yang dikenakan Cara warnanya lebih gelap, namun tulisan yang ada di bagian dadanya tetap sama, “Lady Garden”. Kamera kemudian turun perlahan ke bawah untuk memperlihatkan bagian bawah tubuh Cara. Tangan Cara kemudian mengangkat bagian bawah jumpernya sehingga dengan jelas memperlihatkan bahwa ia tidak mengenakan celana dalam. Organ intimnya hanya tertutup oleh sebuah bunga matahari.

Berbeda dengan foto di sampul majalah Sunday Times Style dimana bunga mataharinya berwarna kuning dengan warna hitam di bagian tengahnya, pada videonya kali ini bunga tersebut berwarna merah dengan bagia tengahnya berwarna kuning.

“What do you call yours?@gynaecancerfund @blackscore @cdelevingne @poppydelevingne @gregwilliamsphotography @missmikasimmons @inparlour #ladygardencampaign #silentnomore,” demikian tulis Cara pada caption videonya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis