Home > Gaya Hidup > Tips > Sandra Dewi Bagikan Tips Dapatkan Tubuh Langsing dan Sehat

Sandra Dewi Bagikan Tips Dapatkan Tubuh Langsing dan Sehat

Jakarta – Tubuh langsing nan ideal pasti menjadi idaman setiap kaum hawa di mana saja. Dengan tubuh langsing, kita bisa lebih mudah dalam memilih pakaian dan juga mendukung penampilan.

Sandra Dewi Bagikan Tips Dapatkan Tubuh Langsing dan Sehat

Tidak berhenti sampai disitu, tubuh langsing ideal juga dapat menjauhkan kita dari berbagai risiko penyakit berbahaya karena identitas.

Aktris 33 tahun, Sandra Dewi, pun membagikan tips bagaiman bisa tampil langsing bak seorang gadis di usia 20 tahun-an.

“Biasanya aku susah banget olahraga karena dalam sehari bisa ke beberapa tempat, gak sempet olahraga. Sekarang aku sempet-sempetin. Makanya kadang-kadang aku bangun lebih pagi untuk olahraga dulu. Biasanya kan lebih milih buat tidur. Usahakan tidur cukup,” ungkapnya seperti dilansir dari vemale.com, Sabtu (27/8/2016).

Yang terakhir, tips dari Sandra adalah konsumsi air putih. Menurutnya air putih sangat bermanfaat untuk tubuhnya. Sandra merasakan betul manfaatnya. Pencernaan dan metabolisme tubuhnya berjalan dengan sangat baik. Air putih ini juga bisa membuat perut kenyang dan nggak ngemil.

“Aku emang dari dulu suka minum air putih. Ngerasanya lebih sehat juga. Pencernaan biar nggak tersendat. Metabolisme. Aku kan suka makan, jadi diimbangi dengan banyak minum air putih. Apalagi kalau lagi diet, daripada ngemil mending minum air putih,” terang Sandra Dewi.

Walaupun menjalani pola hidup yang sehat, namun Sandra juga masih tetap mengonsumsi makanan enak seperti gorengan. Namun bedanya, ia kini lebih membatasi porsinya.

“Aku paling suka padahal gorengan. Tapi kan sekarang harus lebih aware. Makanya perbanyak air putih. Masih sih (makan gorengan), tapi Senin sampai Jumat makan sehat. Kalau Sabtu sama Minggu bebas,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Menghindari 6 Hal Ini

Tingkatkan Kualitas Tidur Dengan Menghindari 6 Hal Ini

Jakarta – Tidur merupakan jenis istirahat yang paling Anda butuhkan agar tetap segar sepanjang hari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis