Home > Hiburan > Gosip > Seorang Dokter Menilai Payudara Kylie Jenner Terlalu Besar

Seorang Dokter Menilai Payudara Kylie Jenner Terlalu Besar

Los Angeles – Kylie Jenner dikenal kerap memamerkan aset pribadinya di jejaring sosial. Lewat unggahannya di Snapchat pada Kamis (25/8/2016), Kylie pun memamerkan payudaranya yang ditengarai sudah terkena sentuhan operasi plastik.

Seorang Dokter Menilai Payudara Kylie Jenner Terlalu Besar

Dr Renato Calabria, seorang dokter bedah plastik dari Beverly Hills menyebutkan jika payudara milik Kylie sudah terlampau besar.

“Bersadarkan foto-foto Kylie Jenner, itu benar-benar tampak seperti dia telah melakukan pembesaran payudara,” katanya, seperti kepada Hollywoodlife.

“Belahan dadanya terlalu dekat. Menurut saya payudara harus proporsional dengan tubuhnya. Dalam kasus ini implan dadanya terlalu besar untuk tubuhnya,” jelas Renato.

dr. Renato melanjutkan, implan yang kelewat besar tersebut akan memberikan dampak jangka panjang. Berat impan tersebut akan menarik kulit hingga menyebabkan pengangkatan payudara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Hubungan Asmara Antara Ihsan Tarore dan Denada Sudah Putus ?

Benarkah Hubungan Asmara Antara Ihsan Tarore dan Denada Sudah Putus ?

Jakarta – Kabar kedekatan yang terjalin antara penyanyi, Ihsan Tarore dengan Denada tampak sudah mulai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis