Home > Olahraga > Bola > Prediksi Cagliari vs Roma, Seri A Italia 29 Agustus 2016

Prediksi Cagliari vs Roma, Seri A Italia 29 Agustus 2016

Cagliari – Cagliari akan berhadapan dengan AS Roma pada lanjutan Serie A Italia pada Senin (29/8/2016) dini hari nanti. Cagliari akan berperan sebagai tuan rumah di laga ini.

Prediksi Cagliari vs Roma, Seri A Italia 29 Agustus 2016

Cagliari dendiri memulai kampanye Serie A dengan hasil yang tidak begitu baik. Pada pekan pertama, Il Rossoblu menelan kekalahan 1-3 dari Genoa.

Pelatih Massimo Rastelli pun harus segera menemukan racikan yang tepat dan menemukan bentuk permainan terbaik klub. Pasalnya, beberapa nama baru seperti Simone Padoin, Marco Borriello hingga Mauricio Isla masih terlihat belum kompak saat berada di lapangan.

Apabila lengah melawan Serigala Roma, maka bukan tidak mungkin bahwa Cagliari harus rela kembali kehilangan poin dari pertandingan ini. Tim asal Sardinia ini harus fokus dan disiplin pada taktik yang mereka usung. Tak boleh ada ruang untuk melakukan kesalahan.

Di sisi lain, kubu tamu juga datang tidak dalam kondisi terbaiknya. Roma masih luluh lantah usai dihentak oleh Porto di ajang play off Liga Champions. Jika tak segera bangkit, bukan tidak mungkin bahwa Cagliari akan menghukum pasukan pelatih Luciano Spalletti.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Roma dengan selisih dua gol. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis