Florence – Laga Serie A antara Fiorentina kontra Chievo akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi, pada Senin (29/8/2016).

Prediksi Fiorentina vs Chievo, Liga Italia 2016

Dalam lima pertandingan Terakhir tim Fiorentina yang telah mengalami kekalahan sebanyak 5 kali secara beruntun dan belum sekali pun mengalami kekalahan. hasil yang tidak begitu bagus membuat Fiorentina tidak begitu diunggulkan dapat mengalahkan tim tamu Chievo. Salah satu faktor lagi Fioretina pada pertandingan kali ini tidak akan di unggulkan di karenakan selama pertandingan head to head dengan tim tamu Chievo yang selalu mengalami kekalahan terus. sekarang tim tuan rumah berada pada peringkat ke-14.

Sementara dari tim tamu, Chievo sangat di unggulkan dapat meraih kemenangan. sebab selama heat to head dengan Fiorentina, selalu tim Chievo selalu meraih kemenangan. dalam lima pertadingan sebelum nya tim tamu chievo telah mengalami 1 kali hasil pertandingan seri, 2 kali mengalamin kekalahan dan 2 kali telah meraih kemenangan. hasil tersebut membuat tim tamu Chievo sangat di unggulkan dapat mengalahkan Fiorentina.

Harian Indo memprediksi Chievo akan menang dengan selisih satu gol.

Prakiraan susunan pemain:

Fiorentina : C. Tătărușanu, G. Rodríguez, N. Tomović, M. Badelj, M. Zárate, N. Kalinić, D. Astori, M. Fernández, Borja Valero, Cristian Tello, Marcos Alonso
Pelatih : Paulo Sousa

Chievo : A. Bizzarri, N. Rigoni, A. Gamberini, S. Pepe, I. Radovanović, B. Cesar, M. Gobbi, F. Cacciatore, S. Pellissier, R. Inglese, P. Hetemaj
Pelatih : R. Maran

(Yayan – www.harianindo.com)