Home > Ragam Berita > Nasional > Sayap Partai PDIP Nilai Teman Ahok Telah Lakukan Pencemaran Nama Baik

Sayap Partai PDIP Nilai Teman Ahok Telah Lakukan Pencemaran Nama Baik

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Relawan PErjuangan Demokrasi (REPDEM) telah mengancam akan melaporkan Teman Ahok karena sudah dianggap sudah mendiskreditkan PDI Perjuangan.

Sayap Partai PDIP Nilai Teman Ahok Telah Lakukan Pencemaran Nama Baik

Seperti saat berbicara kepada wartawan, Jumat (26/8/2016a0, Ketua DPN Repdem, Wanto Sugito, memberikan pernyataan mengenai ancaman ini di kantornya dan mempersoalnya pernyataan dari Teman Ahok yang sudah memberikan statement jik PDIP meminta syarat kepada Ahok jika ingin dijadikan Cagub di Pilkada 2017 mendatang.

Wanto mengungkapkan jika kami ini meminta kepada Relawan Teman Ahok agar meminta maat atau jika tidak maka secara institusi sayap partai, Repdem akan bisa melaporkannya kepada pihak polisi karena pencemaran nama baik induk organisasi dari kami.

Wanto menyatakan jika nantinya tidak diteribkan langsung oleh Ahok ini maka berarti Teman Ahok direstui oleh Ahok untuk mendiskreditkan PDIP ataupun kelompok laainnya yang belum resmi mendukung Ahok.

Memang. bukan kali ini saja Ahok berserta para pendukungnya mendapati masalah karena memang sepanjang perjuangan emreka jelang Pilkada DKI 2017 ini, banyak sekali cobaan yang menerjang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis