Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Kerap Dicibir Karena Pacaran Beda Agama

Nikita Willy Kerap Dicibir Karena Pacaran Beda Agama

Jakarta – Nikita WIlly memang saat ini tak terlalu sering nongol di layar televisi dan dirinya lebih sering untuk fokus ke bidang lainnya meskipun jadwal syuting dari dirinya masih teru berlangsung. Selain itu, kesibukan sehari-harinya yang diiringi oleh Nikita Willy tentu saja adalah bersama dengan sang kekasih yang bernama Tutde, pria asal Bali. kedua sosok in imemang sdah cukup lama bermesraan dan sepeertinya akan segera untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Nikita Willy Kerap Dicibir Karena Pacaran Beda Agama

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (26/8/2016), memang baru-baru ini Nikia Willy ini mengunggah sebuah video yang manba khusus dari dirinya untuk ditujuknan kepada para haters. Pada video ynag dibuat oleh Niktia ini juga terdapat sosok sang pacar, tutde .

Pada vide itu juga pada sttausnya degan jelas dituliskan “Dear Haters”. Sontak video yang sudah diunggah oleh Nikita Willy ini pun mengundang komentar yang beragam dari para followersnya. Terdapat seorang netizen yang tampaknya tak setuju dengan kemesraan dari NIkita Willy ini karena dianggap hubungan yang ebrbeda agama ini akan menemui banyak hambatannya. (Rini Masriyah – Harianindp.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Desta Senang Bisa Bertemu Jokowi di Istana Presiden

Desta Senang Bisa Bertemu Jokowi di Istana Presiden

Jakarta – Dapat menemui orang nomor satu di negeri ini pasti menjadi harapan banyak orang. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis