Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswi Jual Diri Rp 1,3 Juta Dengan Dalih Bayar Uang Kuliah

Mahasiswi Jual Diri Rp 1,3 Juta Dengan Dalih Bayar Uang Kuliah

Surabaya – Maksud hati merantau ke daerah lain adlaah untuk meneruskan langkah pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni kuliah. Namun, seiring ebrjalannya waktu, kiriman dari orang tua sering telat dan kekurangan uang menjadikan dua mahasiswi di Surabaya ini menyambi sebagai PSK.

Mahasiswi Jual Diri Rp 1,3 Juta Dengan Dalih Bayar Uang Kuliah

Kedua mahasiswi ini berinisal SIN (20) dan juga DAN (19) yang mana mereka ditangkap oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim POlrestabes Seurabaya di salah satu hotl di Jalan Jawa, Kamis (25/8/2016). MEreka berdua in itertangkap pada saat usai melayani salah satu pria hidung belang di kamar hotel yang dijadikan ajang esek-esek oleh mereka.

Tak hanya itu, tim pimpinan AKP Ruth Yeni pun juga suah menangkap seorang wanita bernama Nofiarini (28) yang mana diduga sebagai germo ataupun marketing dalam bisnis terselubung ini. SIN sendiri saat ini merupakan seorang mahasiswi semester lima di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya dan dirinya mengenal Nofiarini ini di kosnya di Kedung Anyar.

Nofiarini menawarkan DAN dan SIN kepada pria hidung belang seharga Rp 1,3 juta. Tarif ini belum termasuk harga sewa kamar hotel sebesar Rp 400.000 dan rencananya uang hasil bisnis esek-esek itu akan dibagi menjadi tiga bagian. Nofiarini akanmendapat bagian sebesar Rp 300.000 sedangkan sisanya sebesar Rp 1 juta dibagi antara SIN dan DAN.(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...