Home > Ragam Berita > Nasional > Mahasiswi Jual Diri Rp 1,3 Juta Dengan Dalih Bayar Uang Kuliah

Mahasiswi Jual Diri Rp 1,3 Juta Dengan Dalih Bayar Uang Kuliah

Surabaya – Maksud hati merantau ke daerah lain adlaah untuk meneruskan langkah pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, yakni kuliah. Namun, seiring ebrjalannya waktu, kiriman dari orang tua sering telat dan kekurangan uang menjadikan dua mahasiswi di Surabaya ini menyambi sebagai PSK.

Mahasiswi Jual Diri Rp 1,3 Juta Dengan Dalih Bayar Uang Kuliah

Kedua mahasiswi ini berinisal SIN (20) dan juga DAN (19) yang mana mereka ditangkap oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim POlrestabes Seurabaya di salah satu hotl di Jalan Jawa, Kamis (25/8/2016). MEreka berdua in itertangkap pada saat usai melayani salah satu pria hidung belang di kamar hotel yang dijadikan ajang esek-esek oleh mereka.

Tak hanya itu, tim pimpinan AKP Ruth Yeni pun juga suah menangkap seorang wanita bernama Nofiarini (28) yang mana diduga sebagai germo ataupun marketing dalam bisnis terselubung ini. SIN sendiri saat ini merupakan seorang mahasiswi semester lima di salah satu perguruan tinggi swasta yang ada di Surabaya dan dirinya mengenal Nofiarini ini di kosnya di Kedung Anyar.

Nofiarini menawarkan DAN dan SIN kepada pria hidung belang seharga Rp 1,3 juta. Tarif ini belum termasuk harga sewa kamar hotel sebesar Rp 400.000 dan rencananya uang hasil bisnis esek-esek itu akan dibagi menjadi tiga bagian. Nofiarini akanmendapat bagian sebesar Rp 300.000 sedangkan sisanya sebesar Rp 1 juta dibagi antara SIN dan DAN.(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tak Bisa Menahan Nafsunya, Kakek 70 Tahun Gerayangi Gadis SMP

Tak Bisa Menahan Nafsunya, Kakek 70 Tahun Gerayangi Gadis SMP

Banjar – Seorang kakek berusia 70 tahun diciduk aparat keamanan karena melakukan pencabulan terhadap seorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis