Home > Hiburan > Gosip > Ciuman Bibir Ahmad Dhani Dengan Putrinya Dianggap Tak Layak

Ciuman Bibir Ahmad Dhani Dengan Putrinya Dianggap Tak Layak

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kembali menyedot perhatian publik. Kini, setelah dikabarkan bangkrut, Dhani dituding salah kaprah dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Tudingan tersebut bermula saat foto Dhani mencium bibir sang putri, Safeea, beredar luas di jejaring sosial Instagram.

Ciuman Bibir Ahmad Dhani Dengan Putrinya Dianggap Tak Layak

Dalam foto yang diunggah oleh akun @firasetiawan09, Dhani terlihat gemas hingga mencium bibir Safeaa. Buah hati Dhani dengan Mulan Jameela itu pun menyambut bibir sang ayah. Keduanya terlihat saling berciuman dengan penuh kasih sayang layaknya ayah dan anak.

Namun di luar dugaan, reaksi netizen menyebut Dhani sudah bersikap tidak pantas.

“Kayanya klo udh segede sapia gak pntes deh d cium d bibir bgtu. Si dani nya kok kliatan kaya cium org dewasa ya?” tulis akun @bungaindah_di. “Apa si mamat gak bisa foto yg lbh bagus lg sm anak cewenya ini??? cium pipi buat anak kecil lbh menggemaskan,” sahut akun @marthalenasianturi. “Iya sih anak sama bapak tapi…. Mosok nyium sampe congore nyosor lancip gt, kayak nepsong amat,” tambah akun @ajengmonaa, Sabtu (27/8/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Tyas Mirasih Lebih Senang Cowoknya Main Game Dibanding Main Cewek

Tyas Mirasih Lebih Senang Cowoknya Main Game Dibanding Main Cewek

Jakarta – Dalam kurun waktu satu setengah tahun ini, Tyas Mirasih sering berfoto mesra bersama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis