Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi PKB : “Warga NU di DKI Tidak Menginginkan Ahok Menjadi Gubernur”

Politisi PKB : “Warga NU di DKI Tidak Menginginkan Ahok Menjadi Gubernur”

Jakarta – Ahok memang boleh jadi disebut banyak pihak sebagai calon terkuat yang akan dapat memenangi Pilgub DKI 2017 mendatang. Meski begitu, namun beberapa komentar miring pun juga masih terus berdatangan yang seakan ingin berusaha menjatuhkan kepopularitasannya sebagai pemimpin.

Politisi PKB : "Warga NU di DKI Tidak Menginginkan Ahok Menjadi Gubernur"

Salah satu sosok yang juga anti dengan Ahok ini adalah salah satu anggota Fraksi PKB di DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, SAbtu (27/8/2016), Abdul Azis mengatakan jika PKB sudah telah melakukan konsolidasi sejak dua bulan lalu dan telah melakukan tabayyun politik untuk menghadapi Pilkada DKI.

Abdul menyatakan jika hasilnya adalah warga NU di DKI Jakarta tidak menginginkan Ahok menjadi Gubernur Jakarta. Abdul menambahkan bahwa jika ada kader NU yang mana bergabung dnegan Ahok maka dirinya yakin itu bukanlah warga NU Jakarta.

Abdul menegaskan jika yang bergabung dengan Ahok itu pasti NU naturalisasi saja dan tak paham mengenai NU di DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Sabar Menunggu Putusan Pengadilan, FUI Desak Jokowi Copot Ahok

Tak Sabar Menunggu Putusan Pengadilan, FUI Desak Jokowi Copot Ahok

Jakarta – Akan digelar sebuah aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Basuki Tjahaja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis