Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno : Ahok Jangan Dilawan, Cukup Tidak Dipilih Saja

Sandiaga Uno : Ahok Jangan Dilawan, Cukup Tidak Dipilih Saja

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengaku tetap optimis akan menang dalam Pilkada DKI 2017 mendatang meski nantinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mendukung Gubernur incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sandiaga Uno : Ahok Jangan Dilawan, Cukup Tidak Dipilih Saja

“Selama kita bisa dengar aspirasi masyarakat ya mestinya optimis,” kata Sandiaga Uno di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016) sore.

Sandiaga Uno menjelaskan bahwa warga DKI Jakarta membutuhkan sosok pemimpin baru yang lebih baik dan dekat dengan rakyatnya.

Pria kelahiran Pekanbaru ini juga menilai kebijakan-kebijakan Ahok belum bisa mendatangkan kesejahteraan bagi warga DKI, bahkan angka pengangguran semakin naik dan seringnya masalah penggusuran justru membawa masalah yang lebih berat.

Sandiaga juga mengklaim bahwa dirinya akan meninjau ulang kebijakan-kebijakan yang ia rasa kurang pas dan akan mengantarkan Ahok ke penghujung masa jabatannya pada 15 Februari 2017 nanti.

“Tidak usah dilawan, cukup tidak dipilih saja. Cukup pilih lawannya,” ujar Sandiaga.

Sandiaga juga yakin Ahok akan kalah dalam pertarungan Pilgub DKI 2017 mendatang karena Ahok tidak konsisten. Mulanya Ahok memilih akan maju menjadi Gubernur DKI melalui jalur independen lewat Teman Ahok, namun kemudian belakangan keputusan tersebut diubah menjadi jalur parpol setelah mendapatkan dukungan dari tiga partai politik, yakni Partai Hanura, Nasdem, Partai Golkar.

“Ahok akan jatuh dengan sendirinya. Hari ini kita bisa lihat inkonsistennya,” kata Sandiaga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

KBRI Pastikan Tak Ada WNI Yang Menjadi Korban Ledakan Bom Manchester

KBRI Pastikan Tak Ada WNI Yang Menjadi Korban Ledakan Bom Manchester

Jakarta – Sebuah ledakan bom terjadi di tengah penonton yang sedang menikmati penampilan penyanyi Ariana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis