Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Temukan Bahan Pembuat Bom di Rumah Pelaku Penyerangan Gereja Santo Yoseph

Polisi Temukan Bahan Pembuat Bom di Rumah Pelaku Penyerangan Gereja Santo Yoseph

Medan – Setelah membekuk pelaku percobaan bom bunuh diri di Gereja Santo Yoseph Medan dan mengetahui alamat pelaku, pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan di tempat tinggal pelaku.

Polisi Temukan Bahan Pembuat Bom di Rumah Pelaku Penyerangan Gereja Santo Yoseph

Dari rumah pelaku berinisial IAH (17) yang beralamat di Jalan Setia Budi, Gang Sehati nomor 26, Tanjung Sari, Medan Selayang, polisi menemukan bahan pembuat bom.

“Sudah digeledah (rumah pelaku), ada beberapa kabel bahan pembuat bom,” kata Dirkrimum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Nur Fallah, Minggu (28/8/2016).

Kepada polisi IAH mengaku bahwa dirinya disuruh oleh orang lain untuk melakukan penyerangan tersebut. Polisi masih mendalami informasi pelaku.

Seperti diketahui, IAH melakukan penyerangan di dalam Gereja Santo Yoseph Medan pada Minggu pagi WIB, dan hendak menyerang Pastor Albert dengan pisau dan bom bunuh diri berkekuatan rendah.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis