Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Bradley Smith Harus Menjalani Scan MRI

Berita MotoGP : Bradley Smith Harus Menjalani Scan MRI

Bormes Les Mimosas – Bradley Smith adalah salah seorang rider andalan tim Monster Yamaha Tech 3. Namun, kini dia mendapat cedera. Musibah tersebut diperoleh saat tes final World Endurance. Saat itu, Smith bertabrakan dengan rider lain. Tulang pahanya pun retak.

Berita MotoGP : Bradley Smith Harus Menjalani Scan MRI

Atas insiden tersebut, ia pun harus langsung melakukan tindakan operasi guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Beruntung, tidak ada tulang yang patah akibat insiden tersebut.

Meski telah menjalani operasi, Smith mengatakan dirinya belum bisa merencanakan proses penyembuhan. Pasalnya, rider 25 tahun tersebut masih harus menjalani scan MRI untuk memastikan kondisinya saat ini.

”Operasi yang saya lakukan kemarin hanya untuk memperbaiki lubang di kaki saya akibat kecelakaan tersebut,” kata Smith sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (28/8/2016).

”Tidak ada tulang yang patah dan kami harus menggunakan (scan) MRI untuk memeriksa kerusakan lainnya. Setelah mendapat hasilnya baru kami dapat merencanakan proses pemulihan saya,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Losail – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat senang dengan kepindahannya dari Ducati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis