Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Moto E3 Power Telah Dirilis di Hong Kong

Berita Gadget : Moto E3 Power Telah Dirilis di Hong Kong

Beijing – Lenovo dan Motorola telah melakukan kerja sama. Hal tersebut dilakukan ulai tahun ini. Nah, hasilnya, mereka meng-update smartphone tipe G. Yakni, Moto G4 Play, Moto G4, dan Moto G4 Plus.

Berita Gadget : Moto E3 Power Telah Dirilis di Hong Kong

Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa Motorola berniat memperbarui lini Moto E pada tahun ini. Belum ada konfirmasi smartphone ini hingga Moto E3 Power meluncur di Hong Kong.

Moto E3 Power kabarnya dibanderol USD142 atau setara Rp1,85 juta. Ponsel ini dibekali baterai yang cukup besar, yakni 3.500 mAh yang menjadi andalan.

Selain baterai, spesifikasi yang diketahui termasuk ukuran layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel HD. Selain itu, handset ini juga dibekali CPU 1.0 GHz octa-core, RAM 2 GB yang mendukung 4G LTE, dan dual SIM. Di divisi kamera, Motorola menyediakan kamera utama 8 MP.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Sabtu (27/8/2016), Moto E3 Power tidak hanya akan dijual di Hong Kong. Saat ini, perusahaan juga sedang menjalani promosi di India. Padahal, perangkat ini seharusnya baru akan diperkenalkan secara global di ajang IFA Berlin bulan depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...