Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Orang Tua IAH Diinterograsi Polisi

Berita Terkini : Orang Tua IAH Diinterograsi Polisi

Medan – IAH, 18, adalah seorang pelaku percobaan bom bunuh diri. Aksi tersebut dilakukan Gereja Katolik Stasi St Yosep, Medan, ‎Minggu pagi (28/8/2018). Namun, para jemaat yang berada disana dapat menggagalkan aksi tersebut. Kini pihak berwajib memeriksa rumah pelaku.

Berita Terkini : Orang Tua IAH Diinterograsi Polisi

Rumah yang berlokasi di Jalan Setiabudi Gang Sehati Nomor 26, Lingkungan XI, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang itu pun sudah disegel dengan garis polisi.

Selain menyegel rumah, Polisi juga mengamankan anggota keluarga pelaku, yakni ayah, ibu dan seorang saudara perempuannya.

“Tadi sudah dibawa mereka sama Polisi. Tapi kita tidak tahu dibawa kemana.‎ Entah ke Polda atau ke Polres,” ujar Yulike, Kepala Lingkungan (RW) XI, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

‎Yulike menjelaskan, pelaku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Pelaku memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan.

“Ayah korban mantan pengacara. Sementara ibunya perawat di Puskesmas,” tambahnya.

‎Sementara itu Siagian, tetangga korban mengaku menyaksikan saat polisi menyita satu tas berwarna hitam dari dalam rumah pelaku. “Tapi kita tidak tahu apa isi tas tersebut. Tas ransel warna hitam,” tukasnya.

x

Check Also

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Jakarta – Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis