Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Optimistis Sandiaga Uno Keluar sebagai Juara Pilgub DKI

Fadli Zon Optimistis Sandiaga Uno Keluar sebagai Juara Pilgub DKI

Depok – Pilgub DKI 2017 memang bakal berlangsung. Setiap partai pun telah mengajukan calon. Salah satu nama yang bakal maju adalah Sandiaga Uno. Sebagaiman diketahui, dia diusung gerindra. Selain itu, dia mendapat dukungan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Sebab, Fadli optimistis sandiaga keluar sebagai pemenang pesta demokrasi tersebut.

Fadli Zon Optimistis Sandiaga Uno Keluar sebagai Juara Pilgub DKI

”Partai Gerindra kita sudah usung calon sendiri Sandiaga Uno dan optimis (menang),” kata Fadli di Depok pada Sabtu (27/8/2016).

Wakil Ketua DPR itu menegaskan pihaknya juga akan segera mengumumkan pasangan Sandiaga Uno. Seluruh komunikasi politik, kata dia, masih dinamis.

”Nanti kita lihat lah formasi tetapnya seperti apa. Semua kans terbuka,” jelasnya.

Fadli menilai Koalisi Kekeluargaan yang digagas beberapa partai politik di Jakarta dapat mewadahi kepentingan politik. Ia memberi sinyal awal bulan depan segera mengumumkan formasi pasangan Sandiaga Uno.

Dia pun yakin Sandiaga akan mampu mengalahkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. “Gampang itu lawan Ahok tenang saja,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...