Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Menghaluskan Kaki Pecah-Pecah Dengan Madu dan Air Hangat

Tips Menghaluskan Kaki Pecah-Pecah Dengan Madu dan Air Hangat

Jakarta – Kaum hawa yang bekerja outdoor tentu harus lebih memperhatikan kesehatan kulitnya jika dibandingkan dengan mereka yang bekerja di dalam ruangan.

Tips Menghaluskan Kaki Pecah-Pecah Dengan Madu dan Air Hangat

Dengan segala aktivitas yang harus dilakukan setiap hari di bawah sinar UV tentu kulit akan jadi lebih kering Ladies. Ini juga berlaku untuk telapak kaki. Kaki kering, telapak kaki berkerut-kerut dan pecah-pecah, serta warna kaki yang kerap belang-belang adalah beberapa mimpi buruk yang menghantui setiap wanita.

Anda pun harus concern terhadap hal ini. Rawatlah kaki Anda ebaik mungkin. Salah satu tips untuk membuat kaki tetap halus adalah dengan menggunakan madu. Dari jaman dahulu kala madu memang sudah dipercaya memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Caranya pun tidak sulit. Seperti dilansir dari vemale.com, Minggu (28/8/2016), Anda tinggal mencampurkan madu dan air hangat selama sepuluh menit dan basuh kaki dengan larutan ini. Setelah itu bilas dengan air hangat atau air dingin. Madu memiliki manfaat luar biasa untuk mengikat kelembaban pada kulit.

Dengan bahan alami tersebut, Anda pun sudah bisa membuat telapak kaki yang kering dan pecah-pecah jadi lebih lembab. Kulit juga akan jadi lebih halus dan lembut karena madu juga bermanfaat untuk meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah mati. Selamat mencoba. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penelitian, Pria Disarankan Tidak Memakai Deodorant Saat Ingin Bercinta

Penelitian, Pria Disarankan Tidak Memakai Deodorant Saat Ingin Bercinta

Jakarta – Sebuah penelitian di University of California, Berkeley, menyarankan pria untuk tak memakai deodorant ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis