Home > Hiburan > Film > Chris Evans Bakal Lepas Jubah Captain America ?

Chris Evans Bakal Lepas Jubah Captain America ?

Los Angeles – Tokoh Captain America yang diperankan oleh Chris Evans sepertinya akan berakhir. Pasalnya, Joe Russo dan Anthony selaku sutradara film “Captain America: Civil War” telah mengonfirmasi bahwa sosok Steve Rogers melepas identitasnya sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Chris Evans Bakal Lepas Jubah Captain America ?

Dalam sesi wawancara dengan The Huffington Post, Minggu (28/8/2016), Joe mengatakan bahwa Steve sudah tidak menyandang status sebagai Captain America di MCU. Menurut Joe, Steve sudah meletakkan perisai yang mempresentasikannya sebagai Captain America di akhir film “Captain America: Civil War”. Hal tersebut mengartikan bahwa Rogers telah menanggalkan alter ego sebagai Captain America.

“Saya pikir ketika ia (Steve) meletakkan tamengnya ia sudah melepaskan identitasnya,” ujar Joe saat itu. “Hal tersebut merupakan cara Steve mengakui bahwa identitas Captain America sudah menjadi konflik dari keputusan yang diambilnya.”

Besar kemungkinan, konflik status Steve sebagai Captain America akan dimulai pada film “Avengers: Infinity War” yang juga disutradarai oleh Joe dan Anthony. Di sisi lain, proses penggarapan “Avengers: Infinity War” rencananya akan segera dimulai pada akhir tahun 2016 ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...