Home > Ragam Berita > Nasional > Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Josef Medan Sempat Lukai Pastor

Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Josef Medan Sempat Lukai Pastor

Medan – Aksi terorisme tampaknya tak bisa lepas dari sekeliling kita dan beberapa waktu yang lalu sebuah ancaman serangan bom bunuh diri sudah menghantui jemaat yang ada di Gereja Santo Yosef, Medan, Minggu (28/8/2016) pagi. Meskipun tak ada korban jiwa, namun tetap saja percobaan serangan bom itu smepat membuat beberapa jemaat menjadi panik dan suasana mencekam.

Pelaku Bom Bunuh Diri Di Gereja Santo Josef Medan Sempat Lukai Pastor

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di lokasi, pengurus pemuda Gereja Santo Yosef, Welly Limbong, mengungkapkan jika dirinya waktu itu sedang berada di dalam gereja untuk bisa mengikuti misa. Pada saat itu pastor albert S Pandiangan akan emmulai khotbah, namun tiba-tiba ada seorang pria berlari mendekati altar sambil membawa ransel berisi bom rakitan.

Melihat gelagat yang tak biasa itu, maka pastor ALbert pun yang saat itu sedang berada di altar spontan berlari untuk menghindari tersangka itu dan para jemaat juga terkejut dibuatnya. Welly mengungkapkan jika pelaku teror itu sudah meledakkan satu bom namun tak meledak semua sehingga dia bisa ditangkap oleh warga dan juga petugas.

Pastor pun memang sempat mengalami luka karena terkena sayatan pisau dari pelaku teror. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

2 Kali Ledakan di Kampung Melayu, Diduga Kuat Bom Bunuh Diri

2 Kali Ledakan di Kampung Melayu, Diduga Kuat Bom Bunuh Diri

Jakarta – Ledakan keras terdengar dari arah Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan diketahui terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis