Home > Ragam Berita > Internasional > Burger Berbentuk Wajah Pokemon Jadi Tren Baru di Australia

Burger Berbentuk Wajah Pokemon Jadi Tren Baru di Australia

Sydney – Permainan Pokemon Go memang sudah menghebohkan jagat raya dimana kini popularitasnya pun seakan meledak meski baru beberapa bulan saja. Oleh karena itu, demam game POkemon ini seakan dijadikan ladang bisnis oleh beberapa pengusaha yang inovatif, seperti halnya terjadi di Sir John Young Hotel di Sydney, Australia, dimana mereka menawarkan produk hamburger yang bertemakan Pokemon dengan aneka warna.

Burger Berbentuk Wajah Pokemon Jadi Tren Baru di Australia

Seperti yang dilansir Daily Mail, Sabtu (27/8/2016), pihak toko hashtagBUrgers di hotel Sir john Young Hotel ini menawarkan warna kuning, hijau, dan orange terkait burger Pokemon ini. Oleh akrena itu, burger yang unik ini pun dinamakan Pokeburger dan memang terlihat menggoda selera bagi para pecinta kuliner.

Pokemon Go sendiri merupakan salah satu jenis permainan yag mempunyai basis augmented reality di dalam perangkat mobile dan dikembangkan oleh Niantic. Game ini diluncurkan secara beta pada bulan Juli 2016 dan jenis permianan ini memang membuat para pemainnya harus bergerak untuk bisa menangkap dan mencari karakter yang ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Halimah Menjadi Presiden Perempuan Muslim Pertama di Singapura

Halimah Menjadi Presiden Perempuan Muslim Pertama di Singapura

Singapura – Sebuah sejarah baru di Singapura telah terukir pada hari senin (11/09/2017) kemarin. Pasalnya ...