Home > Hiburan > Film > Tora Ternyata Sempat Bersaing Dengan Pandji Demi Dapatkan Peran Indro

Tora Ternyata Sempat Bersaing Dengan Pandji Demi Dapatkan Peran Indro

Jakarta – Film Warkop DKI reborn memang akan segera tayang dimana akan diperankan oleh beberapa aktor ternama seperti Abimana Aryasatya, Vino Bastian, dan juga Tora Sudiro. Tentu saja aksi mereka ini diharapkan akan mampu mengobati rasa rindu para peggemar dari Warkop DKI yang mana saat ini sudah tinggal tersisa Indro saja.

Tora Ternyata Sempat Bersaing Dengan Pandji Demi Dapatkan Peran Indro

Seperti sat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (26/8/2016), Vino Bastian mengatakan jika terkait dengan pemilihan asts maka itu adalah urusan pihak dari Falcon Pictures yang tahu alasan mengapa kita. Vino menegaskan jika untuk itulah kita datang di poyek ini karena memang itu adalah hasil pilihan.

Vino menuturkan bahwa sewaktu kita masuk, untuk bisa meyakinkan diri sendiri itu adalah hal yang cukup berat dalam arti bergabungnya kita jangan sampai merusak komponen yang sudah ada karena mainnya setengah-setengah atau nggak pede.

Di sisi lain, Tora Sudiro mengungkapkan jika dirinya sempat mendengar waktu itu kalau aakn bersaing dnegan PAndji karena memang mungkin Pandji ini cocok untuk memerankan Om Indro yang sekarang, dan Om Indro yang dulu tentu dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...