Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Bersama Jemaat Rayakan 50 Tahun HKBP Srengseng Sawah Lenteng Agung

Wagub Djarot Bersama Jemaat Rayakan 50 Tahun HKBP Srengseng Sawah Lenteng Agung

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, tampak menghadiri acara pesta Hubilem 50 tahun HKBP Srengseng Sawah Lenteng Agung yang mana diadakan di Gedung Pertemuan Sejahtera, POndok Gede, Jakarta, Minggu (28/8/2016). Kedatangan Djarot ini juga ingin menegaskan ijka perbedaan Suku Agama Ras dan Golongan bukanlah menjadi penghalang untuk hidup rukun bersama.

Wagub Djarot Bersama Jemaat Rayakan 50 Tahun HKBP Srengseng Sawah Lenteng Agung

Seperti saat berbicara di hadapan para hadirin yang datang, Djarot berkata : “Luar biasa hari ini kita menjadi saksi sudah 50 tahun. Mari bersorak, beribadah, bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan masih sayang kepada kita semua.’

Djarot menambahkan : “Kita tidak akan ditanya apakah suku, latar belakang, agama, dan bagaimana asal-usul kita. Yang ditanyakan adalah apa yang telah kita berikan untuk kebaikan rakyat Jakarta, apa kebaikan yang telah kita sumbangkan untuk Jakarta dan Indonesia”.

Djarot pun menegaskan ika appaun suku dan juga latar belakang masyarakat Jakarta maka semuanya adalah saudara sebangsa dan setanah air. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Setnov Dikabarkan Bakal Didampingi Puluhan Kuasa Hukum di Sidang Perdana

Setnov Dikabarkan Bakal Didampingi Puluhan Kuasa Hukum di Sidang Perdana

Jakarta – Penasehat Hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail, menyatakan kliennya akan didampingi sedikitnya 20 penasehat ...