Home > Ragam Berita > Nasional > Dukun Cabul di Bone Gagahi Seorang Gadis Demi Alasan Ini

Dukun Cabul di Bone Gagahi Seorang Gadis Demi Alasan Ini

Bone – Malang betul nasib HW (26) yang diperkosa oleh seorang dukun hingga dua kali. Sang dukun yang bernama Rahman. R Bin Rappe (39) berdalih jika pemerkosaan tersebut dilakukan untuk menyembuhkan HW dari penyakit.

Dukun Cabul di Bone Gagahi Seorang Gadis Demi Alasan Ini

Ilustrasi

Rahman yang seorang pegawai PLN Lapri adalah warga dari Dusun Tonrongsepe, Desa Bengo, Kecamatan Bengo Kabupaten Bone.

Saat itu, mengaku kekuatan yang dimilikinya seketika hilang ketika engobati HW yang terserang sakit kepala.

Dengan lancang Rahman mengaku kepada HW, kekuatannya akan kembali kalau saja Hw ingin berhubungan intim dengannya, namun HW menolak, nafsu Rahman memuncak, hingga memaksa HW membuka baju dan celana miliknya.

Saat HW tanpa busana, Rahman membuka celana, lalu menaiki tubuh HW. Hubungan intim terjadi sebanyak dua kali saat itu, Selasa(23/8/2016) lalu. Hwpun pulang setelah di perkosa, Namun tidak langsung melaporkan kejadian tersebut, tiga hari berselang, rasa menyesal dan sakit hati mendorong HW melapor kejadian itu di kepolisian, Jumat (26/8/2016) kemarin.

“Korban baru melaporkan kejadian itu kemarin, dan kami langsung mengamankan pelaku dan melakukan introgasi, saat ini kita mencari tahu apakah ada korban lain selain HW, pelaku telah kita amankan,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Frans Barung Mangera, Sabtu (27/8/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Polisi Temukan Potongan Tubuh Korban di Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Jakarta – Polisi temukan potongan tubuh korban di lokasi ledakan keras yang terjadi di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis