Home > Hiburan > Film > Anak Dono Kaget Abimana Perankan Karakter Ayahnya

Anak Dono Kaget Abimana Perankan Karakter Ayahnya

Jakarta – Untuk semakin mendalami karakter yang diperankan, baru-baru ini para pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mengunjungi makam dari almarhum Dono dan Kasino.

Anak Dono Kaget Abimana Perankan Karakter Ayahnya

Ketiga pemerannya yaitu Abimana, Vino G Bastian dan Tora Sudiro juga mengunjungi kediaman Dono untuk bersilahturahmi dengan keluarga Dono.

Kedua anak Dono, Satrio Sarwo Trengginas dan Andika Aria Sena mengaku kaget bahwa karakter ayahnya akan diperankan oleh aktor Abimana karena berdasarkan fisik tentu saja berbeda.

“Kaget karena seorang Abimana yang terlihat ganteng memerankan ayah. Beda kan sama ayah, ayah keliatan antik. Saya sendiri belom lihat filmnya gimana, tapi saya yakin sih filmnya bagus,” ujar Andika ketika ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016).

Anak Dono Kaget Abimana Perankan Karakter Ayahnya

“Awalnya kaget pas liat mas Abimana peranin Dono. Awalnya lihat ganteng-ganteng semua. Pas video readingnya, lihat Abimana pakai gigi palsu, gesturnya mirip. Pas adegan nyanyi warung kopi, falesnya mirip,” sambung Satrio.

Kedua anak Dono ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketiga aktor yang memerankan film Warkop DKI Reborn karena telah mengangkat kembali Warkop agar dikenal oleh generasi berikutnya.

“Saya nonton dari trailer, kaget karena mirip. Bapak saya kan rada buncit, mulut mirip dan suka megang bibir dan tangan. Makasih mas Abi. Awalnya nanya-nanya, bakalan lucu nggak sih ini? Belum ada bayangan karena komedian belum ada yang selucu Warkop. Tujuannya ternyata bukan menggantikan tapi melestarikan, setidaknya nama Warkop berjaya terus,” pungkas Satrio.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Trailer Ungkap Pacific Rim 2 Dibintangi oleh Aktor Star Wars

Los Angeles – Penantian panjang para penggemar film Pacific Rim terbayarkan. Akhirnya, trailer Pacific Rim ...