Home > Teknologi > Internet > Irwan Alias Adelia Zahra Membuat Penggemar Bigo Live Shock

Irwan Alias Adelia Zahra Membuat Penggemar Bigo Live Shock

Jakarta – Pengguna aplikasi Bigo Live sempat mengalami guncangan akibat seorang artis Bigo Live laki-laki yang menyamar sebagai wanita.

Irwan Alias Adelia Zahra Membuat Penggemar Bigo Live Shock

Lelaki yang mengaku bernama Adelia Zahra ini, aslinya bernama Irwan. Sejak kuliah, Irwan sudah senang dipanggil Adelia, hingga munculnya aplikasi Bigo live, ia pun berpenampilan wanita berjilbab dan hampir tiap hari memainkan aplikasi itu. Di Youtube, Adelia zahra juga ramai ditonton, belum cukup sebulan di upload, pengunjungnya mencapai jutaan.

Hasil penelusuran Harian Indo di rekaman Bigo Live yang ada di YouTube, Minggu (28/8/2016), Irwan memang benar-benar seperti perempuan. Identitasnya baru terbongkar setelah dibuka oleh teman kampusnya sendiri di Universitas Fajar Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Irwan yang memiliki akun Instagram adelia_zhra mengakui hal itu.

“Ingat yah transgender beda sama waria. Jadi secara fisikly bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender,” tulis Irwan. Netizen yang mengetahui itu shock, lantaran tidak percaya hal tersebut. Salah satu grup Facebook ‘Info Kejadian Kota Makassar’ yang memiliki anggota 106.387 anggota, bahkan ramai membincang hal tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kominfo Pertimbangkan Tutup Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube

Kominfo Pertimbangkan Tutup Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube

Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara sadar betul apabila radikalisme merupakan musuh penting yang ...