Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Milan, Torino, dan Dortmund Kini Bersaing Dapatkan Kiper Manchester City

Berita Bola : Milan, Torino, dan Dortmund Kini Bersaing Dapatkan Kiper Manchester City

Manchester – Nasib Joe Hart hingga kini masih belum jelas. Masa depannya di Manchester City pun menjadi tanda tanya. Karena itu, beberapa klub elite pun kini memburu kiper timnas Inggris tersebut. Dikabarkan, ada tiga tim selain Everton dan Liverpool yang ingin memakai jasanya.

Berita Bola : Milan, Torino, dan Dortmund Kini Bersaing Dapatkan Kiper Manchester City

Sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (29/8/2016), klub pertama adalah AC Milan. Manajemen Milan kabarnya siap mengajukan penawaran kepada pihak City terkait keinginannya meminang Hart.

Klub berikutnya juga datang dari Serie A, Torino. Sama seperti Milan, Torino juga ingin memboyong kiper berkebangsaan Inggris tersebut ke Italia dengan status permanen. Meski demikian, belum diketahui berapa dana yang akan ditawarkan Torino.

Satu klub terakhir adalah klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Berbeda dengan Milan dan Torino, Dortmund ingin membawa Hart ke Signal Iduna Park bukan sebagai pembelian permanen, melainkan sebagai pemain pinjaman.

Hart sejatinya sedang gencar dikaitkan dengan Liverpool, menyusul kepastian Everton yang dengan tegas urung membawanya. Bahkan, kiper berusia 29 tahun itu rumornya siap memangkas gajinya demi bisa pindah ke Anfield. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis