Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Raffi Sudah Naksir Ayu Ting Ting Saat Masih Pacari Yuni Shara ?

Benarkah Raffi Sudah Naksir Ayu Ting Ting Saat Masih Pacari Yuni Shara ?

Jakarta – Kabar mengenai Raffi Ahmad yang menghadiahkan mobil mewah untuk Ayu Ting Ting masih berhembus kencang. Rumor ini membuat netter makin yakin kalau Raffi tak hanya playboy tetapi juga memendam kasih tak sampai untuk Ayu.

Benarkah Raffi Sudah Naksir Ayu Ting Ting Saat Masih Pacari Yuni Shara ?

Sudah bukan menjadi rahasia lagi ika Raffi pernah mengaku kalau dulu naksir Ayu. Sayangnya niat Raffi mendekati Ayu gagal lantaran ibu dari Bilqis tersebut lebih memilih Enji. Saat sedang baper, ayah dari Rafathar ini curhat ke ayah Ayu, Abdul Rozak, soal perasaannya.

“Ayah, dulu itu aku naksir (sambil tunjuk Ayu). Ini mah buka-bukaan aja,” kata Raffi dalam sebuah video yang diunggah via akun fakta_ayutingting. “Dulu aku pernah BBM-an, sebelum Ayu sama Enji, terus janjian di mal Cilandak.”

Ayu pun terlihat malu-malu sementara Raffi cuek saja dan berkata, “Gak papa, bilang aja.” Yang menarik, Raffi curhat soal perasaannya itu dua bulan setelah ia melamar Nagita Slavina di 2014. Tak hanya itu, akun fakta_ayutingting mengungkap kalau Raffi PDKT ke Ayu disaat masih pacaran dengan Yuni Shara.

“Ini Pesbukers 25 april 2014 mamad sudah pedekate dan sudah berencana nikah sama memsye (mamad ngasih cincin dan ngajak nikah memsye tgl 17 februari 2014 ),” lanjut akun tersebut. “Tapi kenapa gak lu nikahin mad. Jadi gak heran kalo mamad sama ubul mesra2an di tv beda sama yang lain karena mereka pake hati.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis