Home > Hiburan > Gosip > KPI Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

KPI Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) angkat bicara terkait ramainya su perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

KPI Angkat Bicara Terkait Isu Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

“Nggak ada laporan masuk terkait perselingkuhan,” aku Hardly Stefano selaku koordinator bidang pengawasan isi siaran saat dihubungi, Rabu sore (24/8/2016).

Meskipun ada, Hardly mengaku tidak bisa campur tangan dikarenakan sudah berada di luar jalur. Hal itu sudah masuk ranah privasi yang terjadi di belakang layar kaca.

“Kalaupun ada tidak mungkin kami proses karena kami tidak mengurusi perselingkuhan atau keadaan di belakang layar. Yang kami urusi adalah ketika tampil di televisi, sesuai nggak dengan aturan yang berlaku. Kalau selingkuh di luar kendali kami,” imbuhnya.

Tetapi bila nantinya ada pihak yang merasa dirugikan dengan candaan yang berhubungan dengan perselingkuhan tersebut, KPI mengaku siap mengadakan mediasi antara pelapor dengan pemilik acara.

“Kalau ada yang merasa terganggu misal pihak keluarga (yang dibicarakan) mengadu, bisa saja kita tindak sehingga ada mediasi antara KPI dan pihak penyelenggara,” tuntasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bintangi Film Horor

Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bintangi Film Horor

Jakarta – Penyanyi dangdut beranak satu, Ayu Ting Ting, kini sedang fokus mengasah kemampuan beraktingnya ...