Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Menyebut Sebentar Lagi Akan Ada Deklarasi Parpol Dukung Dirinya

Yusril Menyebut Sebentar Lagi Akan Ada Deklarasi Parpol Dukung Dirinya

Jakarta – Beberapa ormas pada Minggu (28/8/2016) melakukan deklrasi terbuka untuk mendukung Yusril Ihza Mahendra menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Pada kesempatan tersebut Yusril berharap dapat head to head berhadapan dengan Ahok nantinya.

Yusril Menyebut Sebentar Lagi Akan Ada Deklarasi Parpol Dukung Dirinya

“Untuk pertama kalinya saya dideklarasikan relawan, namun baru kali ini saya dideklarasikan secara terbuka dan mudah mudahan enggak lama lagi akan ada deklrasi dari parpol sehingga apa yang diharapkan bersama akan diikuti paling kurang bagaimana ada head to head dan masyarakat fokus memilih,” tutur Yusril di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8/2016).

Menurut Yusril, hingga kini belum ada cagub yang secara resmi terdaftar di KPU, begitu juga Ahok yang telah didukung oleh tiga parpol dapat batal mendaftara bila salah satu parpol mengundurkan diri.

“Kalau ada satu saja (parpol) mundur, maka bubar semuanya,” imbuh Yusril.

Pada kesempatan tersebut, Yusril juga mengunkapkan bahwa akan ada parpol yang mendeklarasikan dukungan mereka terhada dirinya dalam waktu dekat. Namun dirinya enggan membuka identitas partai tersebut.

“Sementara kami keep dulu, kami simpan dulu tidak dipublikasikan pada masyarakat nanti kosolidasi dari parpol akan dilakukan,” ujar Yusril.

Dalam deklarasi ormas kemarin, terlihat hadir Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli, politikus Golkar Zainuddin (Oding), dan anggota F-PPP DPRD DKI Abraham ‘Lulung’ Lunggana. Namun kehadiran mereka mewakili Badan Musyawarah Betawi, bukan mewakili parpol.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Saksi Sidang Ahok Mengaku Baru Sadar Pidato Ahok Setelah Nonton TV dan Youtube

Saksi Sidang Ahok Mengaku Baru Sadar Pidato Ahok Setelah Nonton TV dan Youtube

Jakarta – Pidato Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diduga menodai agama setelah tayang di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis