Home > Ragam Berita > Nasional > PKB Hingga Kini Belum Memilih Calon Gubernur DKI

PKB Hingga Kini Belum Memilih Calon Gubernur DKI

Jakarta – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) ternyata belum memilih calon yang bakal diusung. Mereka hingga kini masih melakukan pendekatan dengan beberapa figur. Calon-calon tersebut pun adalah yang telah menyatakan diri menjadi peserta dalam Pilgub DKI 2017.

PKB Hingga Kini Belum Memilih Calon Gubernur DKI

”Kita masih dalam proses mempelajari dan menjajaki beberapa nama yang belakangan mulai muncul sebagai kandidat Cagub/Cawagub,” kata Wasekjen DPP PKB Ahmad Iman dalam keterangan persnya di Jakarta pada Minggu (28/8/2016).

Namun, lanjut Iman, pihaknya belum memutuskan akan mengusung diantara sejumlah nama yang tengah digodok partai yang dipimpinan Muhaimin Iskandar itu.

”Belum diputuskan secara resmi akan mengusung siapa. Yang jelas semua kandidat kita pelajari, dalam berbagai aspek, terutama dalam hal program kemaslahatan warga Jakarta,” ujar pria yang akrab disapa Aim itu.

Menurut dia, dari beberapa nama yang sudah lama mengemuka adalah Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno. Di beberapa kalangan, dengan tingkat kompleksitas persoalan Jakarta yang begitu, kedua nama tersebut dinilai sangat mumpuni untuk Jakarta ke depan.

”Begitu juga di PKB, kita ada kesamaan pandangan melihat rekam jejak dan kapabilitas kedua figur untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta nanti,” katanya. (Tita yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...