Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Brajamusti Diringkus lantaran Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Gatot Brajamusti Diringkus lantaran Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Jakarta – Gatot Brajamusti dan istrinya diringkus di Mataram. Keduanya diduga terjerat kasus narkoba. Kini polisi pun mengembangkan penyelidikan. Tindakan tersebut dilakukan di rumah ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Gatot Brajamusti Diringkus lantaran Diduga Terlibat Kasus Narkoba

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, saat polisi mendatangi rumah itu, pihak keluarga pelaku bersikap kooperatif.

Namun ketika tiba di rumah Gatot, sudah ada anggota Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang tengah melakukan penggeledahan. Anggota Resmob kemudian menyerahkan barang bukti ke petugas Polres Jakarta Selatan.

Dari kamar Gatot sendiri didapati satu klip plastik berisi kristal putih yang awalnya diduga sabu seberat 9,7 gram. Namun setelah diuji dilaboratorium, itu ternyata bukan narkoba.

Selain serbuk mirip sabu, polisi juga menyita dua tablet warna biru dan tiga pil yang diduga ekstasi. Kemudian jarum suntik baru sebanyak 115 batang, 30 korek gas, dan lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Enggan Menanggapi Istilah Pribumi Anies Baswedan

Jokowi Enggan Menanggapi Istilah Pribumi Anies Baswedan

Jakarta – Belakangan ini ramai mengenai penggunaan kata pribumi dalam pidato perdana Anies Baswedan sebagai ...