Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ahok Dinilai Tidak Bisa Mengatasi Banjir di Jakarta

Berita Terkini : Ahok Dinilai Tidak Bisa Mengatasi Banjir di Jakarta

Jakarta – Banjir memang menjadi musibah tahunan di DKI Jakarta. Bebera[a waktu lalu, banjir parah terjadi di Kemang, Jakarta Selatan. Karena itu anggota Komisi II DPR Arteria Dahlan angkat bicara. Dia menilai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok gagal mengantisipasi banjir di DKI.

Berita Terkini : Ahok Dinilai Tidak Bisa Mengatasi Banjir di JakartaBerita Terkini : Ahok Dinilai Tidak Bisa Mengatasi Banjir di Jakarta

”Ya kejadian banjir Kemang suatu bukti kegagalan Ahok dalam mengatasi banjir Jakarta. Apalagi kan ini terjadi dalam keadaan curah hujan yang tidak terlalu banyak, baru hujan sebentar saja banjirnya seperti itu, bagaimana dengan hujan beneran? Bisa tenggelam Jakarta,” kata Arteria di Jakarta pada Senin (29/8/2016).

Menurut Arteria, Ahok seharusnya meminta maaf kepada masyarakat Jakarta terkait masalah banjir tersebut. ”Saya minta Ahok bertanggung jawab dan jadikan kejadian ini untuk lebih rendah hati dan tidak takabur. Katakan saja mohon maaf dan saya akan bekerja lebih keras lagi untuk atasi banjir Jakarta, ini lebih menyejukkan,” kata Arteria.

Dia lantas menyindir mantan Bupati Belitung Timur itu yang sering sesumbar dengan kehebatannya mengatasi berbagai permasalahan Ibu Kota.

”Sekarang bukannya enggak terbukti malah makin parah. Kemang dari zaman dulu baru banjir kalau hujan besar dan terus-menerus, ini zamannya Ahok baru hujan bentar saja banjirnya seperti ini,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Menpan-RB Siapkan Sanksi Untuk PNS Yang Terlibat HTI

Jakarta – Pegawai negeri sipil yang kedapatan tergabung dalam organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bisa ...